Cara Memperbanyak Like Instagram dengan Mudah

cara memperbanyak like Instagram

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan banyak like di Instagram, semua orang pasti menginginkannya. Pasalnya, like menjadi bukti bahwa akun atau postinganmu disukai oleh pengguna lain. Selain itu, like juga bisa meningkatkan kepercayaan pengguna lain pada akunmu. Lalu, bagaimana cara memperbanyak like Instagram? Artikel ini memberikan caranya dengan sangat mudah. 

Cara Memperbanyak Like Instagram Organik

Like organik adalah like yang didapatkan tanpa menggunakan biaya. Jadi, kamu mendapatkan like berdasarkan aktivitas yang dilakukan di Instagram. Biasanya, jenis like ini juga bisa menambah followers maupun engagement. Berikut cara memperbanyak like organik:

1. Menambahkan Hashtag di Setiap Unggahan

Instagram memiliki fitur hashtag atau tagar untuk mengelompokkan unggahan-unggahan. Kamu bisa memanfaatkan hashtag tersebut untuk menambah jumlah like secara organik.

Meskipun begitu, jangan sembarangan memakai hashtag. Penggunaan hashtag yang ideal adalah sembilan atau di bawah angka tersebut. Selain itu, pastikan hashtag-nya relevan dengan jenis unggahan. Hashtag membuat unggahanmu sampai pada semua pengguna, termasuk non followers

2. Mengunggah Konten di Prime Time

Prime time mengacu pada waktu-waktu terbaik untuk mengunggah konten karena banyak pengguna Instagram yang sedang online. Jika mengunggah konten di waktu prime time, maka kemungkinan besar akan dilihat oleh pengguna lain. 

Ada beberapa waktu yang dianggap prime time oleh banyak orang. Berikut di antaranya:

3. Menulis Caption Unik dan Menarik

Cara memperbanyak like Instagram selanjutnya yaitu dengan menulis caption unik dan menarik. Beberapa pengguna merasa kurang tertarik pada sebuah postingan dengan caption kosong. 

Tambahkan caption unik yang sesuai dengan postingan. Tidak perlu panjang-panjang, tapi bersifat persuasif atau berupa call to action. Bukan hanya menambah like saja, cara ini juga bisa mengundang pengguna lain untuk meninggalkan komentar.

4. Tag Akun yang Relevan

Men-tag akun yang relevan dengan postingan juga dapat memperbanyak like. Namun bukan akun sembarangan, sebaiknya tag akun tokoh terkenal atau brand

Misalnya saja kamu mengunggah konten tentang fashion, maka tag tokoh-tokoh terkenal di bidang fashion. Orang-orang mungkin akan tertarik apabila tokoh tersebut merupakan favoritnya juga. 

5. Mengunggah Konten Secara Rutin dan Konsisten

Konsistensi merupakan hal utama ketika kamu ingin membuat konten Instagram. Jika tidak konsisten mengunggah konten, maka tidak akan ada banyak orang yang mampir ke akunmu. 

Apalagi jika kamu ingin meningkatkan branding diri maupun produk, maka wajib mengunggah konten secara rutin. Selain meningkatkan like, unggahan yang konsisten juga menarik pengikut. 

6. Like Unggahan Akun Lain

Salah satu cara memperbanyak like yang dilakukan oleh banyak orang adalah like unggahan akun lain. Kamu bisa like unggahan akun lain, bahkan yang tidak kamu ikuti sekalipun.

Cari unggahan-unggahan yang sesuai dengan unggahan milikmu. Pasalnya, like dari unggahan bertipe sama memiliki peluang untuk menyukai unggahanmu juga. Namun jangan terlalu banyak melakukan like. Pasalnya, Instagram bisa menganggap aktivitas tersebut sebagai bot

7. Membagikan Unggahan ke Platform atau Media Sosial Lain

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan yaitu membagikan unggahan ke platform atau media sosial lain. Misalnya seperti Twitter atau Facebook. Cara ini bisa membantu meningkatkan engagement dan kemungkinan juga menambah like secara organik. 

Cara Memperbanyak Like Instagram dengan Aplikasi

Selain cara untuk mendapatkan like organik, ada juga cara memperbanyak like Instagram memakai aplikasi. Kamu bisa menggunakan versi website ataupun aplikasi Android. Beberapa aplikasi Android untuk menambah like yaitu  Likes Followers for Instagram, Like4Like, hingga Real Likes & Followers on IG.

Sedangkan website-nya yaitu FollowerGratis.co.id, Blastup.com, hingga Viralyft.com. Berikut ini merupakan cara menggunakan website FollowerGratis.co.id:

Itulah informasi mengenai cara memperbanyak like Instagram yang bisa kamu coba. Pilih cara yang menurutmu paling efektif dan efisien. Dibandingkan memakai bot atau aplikasi, cara organik membuat akun Instagram milikmu bertumbuh dengan lebih baik. Semoga berhasil!

Exit mobile version