5 Rekomendasi HP Gaming 1 Juta Terbaik

HP gaming 1 juta

Palingit.com – HP gaming 1 jutaGame mobile banyak digemari baik oleh kalangan dewasa maupun anak-anak. Bahkan di zaman sekarang banyak anak-anak kecil yang sudah menginginkan ponsel hanya untuk bermain game. Seiring perkembangannya beragam game mobile pun terus ditingkatkan kualitas oleh pengembangnya.

Oleh karena itu dewasa ini banyak masyarakat yang mencari HP dengan performa tinggi, spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau agar dapat bermain game-game mobile tersebut. Namun jangan salah, HP gaming 1 juta banyak dijual di pasaran. Berbagai HP tersebut juga memiliki spesifikasi yang bagus.

Daftar HP Gaming 1 Juta

Untuk mendapatkan performa yang baik, HP gaming memerlukan komponen baik hardware maupun software yang memadai. Seperti chipset, GPU, jumlah core yang digunakan, kapasitas RAM, penyimpanan internal, hingga baterai. Berikut daftar HP gaming 1 juta untuk Anda:

Redmi 9

Pilihan pertama untuk HP gaming 1 juta adalah Redmi 9. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan cocok untuk Anda bermain game. Didukung dengan prosesor MediaTek Helio G80, Redmi 9 juga memiliki memori RAM 3 GB dan RAM 4 GB.

Anda dapat bermain game berjam-jam tanpa perlu khawatir, karena ponsel ini dibekali dengan baterai yang cukup besar yaitu sebesar 5020 mAh. Selain itu, layar Redmi 9 memiliki resolusi fullHD+ dengan resolusi 1080 x 2340 pixel plus Gorilla Glass 3 membuat Anda semakin nyaman saat bermain game.

Poco M3

HP Poco ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 662 dan memiliki RAM 4 GB. Layarnya berukuran 6,53 inci disertai dengan resolusi FullHD+. HP Poco M3 ini juga dibekali dengan proteksi Corning Gorilla Glass yang bisa mengurangi resiko terkena goresan.

Menjadi salah satu rekomendasi HP gaming 1 juta, Poco M3 dibekali dengan baterai sebesar 6.000 mAh dan kemampuan kecepatan pengisian daya sebesar 18W. Dengan kapasitas 6.000 mAh Anda dapat merasakan pengalaman bermain game sepuasnya tanpa perlu khawatir kehabisan baterai saat bermain.

Samsung Galaxy A03

Rekomendasi ponsel gaming 1 juta berikutnya hadir dari brand ponsel ternama. Samsung galaxy A03 didukung oleh prosesor Unisoc T606 octa-core 1.6 HZ dan memiliki pilihan RAM sebesar 3 GB dan 4 GB. Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan didukung pengisian 7,75W.

Samsung Galaxy A03 juga memiliki dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48 MP dan didampingi kamera beresolusi 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5 MP sangat cocok untuk Anda yang gemar selfie.

Realme 5

Ponsel Realme 5 ini ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 665. Ponsel ini memiliki pilihan RAM 3GB dan 4GB dengan memori internal hingga 128 GB. Namun untuk harga 1 jutaan Anda hanya akan mendapatkan varian RAM 3GB dengan memori internal 32GB.

Narzo 30A

Rekomendasi terakhir untuk ponsel gaming 1 juta adalah Realme Narzo 30A. Ponsel ini didukung oleh prosesor MediaTek G85 dan RAM 4 GB serta memori internal sebesar 64 GB. Layarnya berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Memiliki kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh.

Penutup

Tak perlu khawatir jika Anda memiliki budget yang terbatas namun ingin bermain game dengan puas. Karena selain yang telah dijelaskan, masih banyak lagi HP gaming 1 juta dengan beragam spesifikasi yang telah dijual di pasaran. Silakan pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan masing-masing.

Exit mobile version