Harga Ponsel Nokia Android Terbaru 2023 Plus Cek Spesifikasi Lengkapnya

Nokia Android terbaru

Palingit.com – Apakah kamu pernah menjadi pengguna ponsel Nokia? Di penghujung 90-an hingga pertengahan 2000-an, brand ini memang menjadi salah satu pemimpin pasar ponsel dunia. Tidak mau kalah dengan merek gadget lain, brand ini kini menghadirkan ponsel Android. Simak deretan ponsel Nokia Android terbaru 2013 berikut.

Sempat meredup karena persaingan pasar ponsel yang ketat, pabrikan asal Finlandia ini kini mencoba berkompetisi dengan merek lain, baik dari segi kualitas, hingga harga yang bersaing.  Dengan fitur-fitur yang tersemat di dalamnya, deretan ponsel Nokia terbaru ini juga mengikuti perkembangan terbaru sesuai kebutuhan pengguna ponsel pintar.

Daftar Harga HP Nokia Android Terbaru

Merek ini juga menghadirkan deretan ponsel yang tidak kalah kualitas dengan vendor lainnya. Nah, untuk kamu yang ingin mengenal lebih lanjut HP Nokia Android ini, simak daftarnya berikut. Siapa tahu, bisa menjadi rekomendasi kamu yang ingin menggunakan ponsel baru.

1. Nokia C20

Ini dia HP Nokia Android murah, sebuah ponsel dengan layar IPS LCD 6,5 inci, serta resolusi HD+. Untuk urusan mesin, ponsel ini punya prosesor kelas entry Unisoc SC9863a.

Nokia C20 ipersenjatai dengan Chipset arsitektur 28nm CPU 8-core Cortex A55 dengan clock-speed 1,6 GHz serta RAM 2 GB. Banderolnya pun cukup terjangkau. Kamu bisa membawa pulang ponsel ini dengan kisaran harga Rp1 jutaan saja.

2. Nokia C21 Plus

Ponsel ini juga memiliki banderol di kisaran yang sama dengan C20 pendahulunya, yakni Rp1,4 juta. Namun demikian, kamu bisa mendapatkan spesifikasi yang cukup menarik.

Misalnya, daya baterai 4000 mAH yang akan tahan lama untuk aktivitas harian. Kemudian, tersemat RAM 3 GB dengan 32 GB memori internal. Ukuran layarnya juga sudah pas, yakni sebesar 6,52 inch.

3. Nokia 6.1 Plus

Ponsel ini punya kelebihan berupa dua kamera belakang dan fitur berupa face unlock. Desainnya menarik, dengan balutan material logam dan kaca.

Kemudian, ponsel ini menggunakan Chipset Snapdragon 636 dengan kecepatan 1,8 Ghz, sehingga kamu akan lebih leluasa untuk berbagai kegiatan atau bermain game sekalipun. Ponsel ini punya RAM sebesar 4 GB dan ROM mencapai 64 GB. Harganya? Berada di kisaran Rp1,4 juta.

4. Nokia C31

Mengusung layar IPS 6,7 inci, ponsel ini punya resolusi HD+ 720 x 1600 pixels. Di sisi dapur pacu, punya chip Unisoc SC9863A octa core dengan clockspeed hingga 1.6 Ghz. Lalu, berpadu dengan RAM 4 GB, termasuk penyimpanan internal mencapai 64 GB. Jika masih belum puas, kamu juga bisa menambahnya dengan penyimpanan eksternal hingga 256 GB.

Ponsel ini mampu bertahan untuk penggunaan selama 2 hari, dengan kemampuan baterai 4300 mAh. Istimewanya, ponsel ini punya tiga kamera belakang dengan kamera utama sebesar 13 MP, depth 2 MP, dan 2 MP macro. Lalu, ada kamera selfie 5 MP. Harganya di kisaran Rp1,6 juta.

5. Nokia C12

Secara spesifikasi, ponsel ini memang tidak mengumbar kapasitas tinggi. Namun, untuk kamu yang butuh ponsel untuk kebutuhan mendasar seperti komunikasi, maka tipe ini bisa menjadi pilihan.

Ponsel ini mengutamakan fungsi untuk kelancaran penggunaan, keamanan dan durabilitas penggunanya. Apalagi, sistem operasi di dalamnya cukup ringan dan minim bloatware. Daya tahannya pun bisa kamu andalkan. Konon, kuat meski jatuh dari ketinggian tertentu.

Tertarik menggunakannya? Banderolnya ada di kisaran Rp1,9 juta.

6. Nokia 5.1 Plus

Dari segi desain, ponsel ini punya tampilan yang cukup menarik. Dengan bahan polikarbonat, ponsel ini terlihat begitu classy. Kemudian, ukurannya cukup nyaman untuk kamu genggam, yakni 5,8 inci.

Dari segi mesin, ponsel ini punya processor MediaTek Helio P60, termasuk RAM sebesar 3 GB. Kamu bisa beraktivitas dengan lancar, tanpa kendala seperti lag. Ponsel ini juga diklaim nyaman untuk kamu para pecinta game.

Lalu, terdapat 2 kamera 13 MP dan 5 MP di belakang, sementara di depan ada kamera 8 MP. Banderolnya, berada di kisaran Rp1,7 juta.

7. Nokia 5.4

Untuk kamu yang memiliki budget di kisaran Rp2 jutaan, ponsel ini bisa kamu jadikan sebagai opsi. Ponsel ini punya RAM sebesar 6 GB. Sehingga cukup aman untuk penggunaan berbagai keperluan. Lalu, memori internalnya sebesar 64 GB. Kamu pun bisa menyimpan lebih banyak file.

Resolusi kamera utama ponsel ini pun terbilang besar, yakni 48 MP. Lalu, masih ada kamera depan sebesar 16 MP. Cukup menarik, bukan? Smartphone ini bisa kamu tebus dengan kisaran Rp2 juta.

8. Nokia G20

Mengusung gaya khas Nordik, salah satu ponsel Android Nokia terbaik ini punya layar dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi HD+. Di sisi dapur pacu, ponsel ini punya Chipset MediaTek Helio G35. Kemudian, lengkap dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal mencapai 64 GB.

Ponsel ini juga mengantongi standar IPX2. Artinya sudah teruji tahan terhadap percikan air hujan.

Untuk urusan kamera, ponsel ini punya setup quad camera. Yakni, terdiri dari kamera utama sebesar 48 MP, ultra wide 5 MP, macro 2 MP termasuk depth sensor 2 MP.  Ponsel ini bisa kamu pinang dengan budget Rp2,4 juta.

9. Nokia G400

Ponsel ini punya fitur dengan kapasitas yang ada pada ponsel flagship. Yakni berupa refresh rate 120 Hz di layar. Dengan begitu, animasi saat scrolling antarmuka dan media sosial bisa kamu lihat 2 kali lipat lebih halus ketimbang 60 Hz konvensional umumnya.

Menyesuaikan dengan perkembangan terkini, ponsel ini hadir dengan kemampuan jaringan seluler 5G. Kemudian, terdapat pula fitur NFC yang akan memudahkan kamu dalam melakukan cek saldo e-money dengan lebih mudah.

Nokia Android phone 5G ini memiliki banderol di kisaran Rp3,5 juta.

10. Nokia G60 5G

Rekomendasi terakhir, yakni ponsel dengan dapur pacu berupa chip Snapdragon 695 5G. Kemudian, kameranya sendiri sudah 50 MP, dengan layar berupa Full HD+ 120 Hz.

Yang menarik, salah satu ponsel Android Nokia terbaru ini tahan terhadap debu dan cipratan air, kemudian memiliki pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass 5. Lalu, bagian bodinya terbuat dari bahan berupa daur ulang. Kemudian, ada peningkatan sistem operasi sebanyak tiga kali.

Dengan segala kelebihannya itu, ponsel ini punya banderol dengan kisaran Rp4,8 juta. Siap memboyongnya pulang?

Nah, itulah tadi deretan harga ponsel Nokia Android terbaru edisi 2023 dan gambaran spesifikasinya. Harga tersebut bisa berubah seiring waktu. Pastikan kamu selalu mengecek informasi terkini agar bisa membeli dengan harga sesuai.

Mana ponsel yang akan jadi pilihan atau pertimbangan kamu? Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan atau budget yang kamu punya. Selamat hunting, Nokia lovers!

Exit mobile version