HP Android Murah namun Mumpuni untuk Kebutuhan Sehari-hari

HP Android Murah namun Mumpuni
Palingit.com – Hp Android murah namun mumpuni – Di zaman modern seperti sekarang, HP telah seperti menjadi kebutuhan utama. Oleh karena itu, sekarang telah tersedia berbagai macam merek HP mulai dari paling murah hingga mahal. Jika memiliki budget terbatas, sudah tentu kamu harus mencari HP Android murah, memiliki kualitas bagus.

Daftar HP Android Murah Namun Mumpuni

Berikut ini adalah daftar HP Android murah dengan harga terjangkau dan sangat mumpuni yang mungkin menarik perhatian kamu.

1. Advan Nasa Plus School Hero

Jika kamu mencari HP harga terjangkau untuk kebutuhan sekolah, maka Advan Nasa Plus School Hero bisa menjadi salah satu pilihan. Dengan layar sebesar 5.5 inci, RAM sebesar 2 GB dan ROM 16 GB juga sudah cukup untuk kebutuhan belajar online. HP ini memiliki harga sebesar Rp849.000.

2. Advan Nasa Pro

 

Jika kamu mencari HP android murah namun mumpuni 1 juta, maka Advan Nasa Pro bisa menjadi salah satu pilihan. Sebab HP yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp899.000.
Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan HP yang memiliki ROM 32 GB serta RAM 2 GB. Hal ini membuat Advan Nasa Pro sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan penggunaan HP sehari-hari.
Selain itu, HP Advan Nasa Pro ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP. Sementara pada bagian belakang, tersedia dua kamera dengan resolusi 13 MP dan 0.3 MP.

3. Nokia C20

 

Masih dengan HP Android dengan harga di bawah satu juta, kamu bisa memilih Nokia C20. HP yang memiliki harga sebesar Rp899.000 bisa menjadi pilihan bagi kamu yang mencari ponsel pintar dengan layar luas. Dengan layar sebesar 6.52 inci beresolusi HD+, menonton video di HP ini menjadi lebih menyenangkan.

4. Xiaomi Redmi A1

 

Smartphone Android murah selanjutnya datang dari Xiaomi. Nama Xiaomi memang terkenal dengan produk yang memiliki harga rendah namun kualitas terjaga. Salah satu HP dari Xiaomi dengan harga rendah yang bisa kamu dapatkan adalah Xiaomi Redmi A1.
Redmi A1 juga memiliki dua kamera belakang yaitu satu memiliki resolusi 8 MP dan satu kamera QVGA, serta kamera depan beresolusi 5 MP. Dengan layar seluas 6.52 inci serta resolusi HD+ 1600 x 720 piksel, aktivitas menonton video menggunakan HP ini menjadi cukup menyenangkan.
HP ini memiliki harga sekitar Rp1.149.000. Dengan harga dan fitur yang ditawarkan, Xiaomi Redmi A1 menjadi salah satu HP murah yang menjadi incaran banyak orang.

5. Realme C30

 

Selain Xiaomi, nama Realme juga menjadi salah satu HP Android Murah namun Mumpuni berkualitas pilihan banyak orang. Dengan harga Rp1.199.000, Realme C30 menawarkan banyak fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni untukmu.
Salah satu kelebihan utama dari Realme C30 adalah kapasitas baterai yang mencapai 5000 mAh. Dengan kapasitas yang terbilang cukup besar tersebut, kamu bisa menggunakan HP ini hingga beberapa jam dalam satu kali pengisian daya.
Selain itu, Realme C30 juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB serta ROM sebesar 32 GB. Ukuran resolusi kamera dari HP murah ini juga cukup tinggi. Pada bagian belakang, Realme C30 memiliki kamera dengan resolusi 8 MP sementara tersedia kamera 5 MP pada bagian depan.

6. Samsung A04e

 

Mungkin kamu tidak menyangka bahwa Samsung memiliki HP murah 1 jutaan. Namun faktanya, sebenarnya ada beberapa varian Samsung yang dibanderol dengan harga tersebut. Termasuk salah satunya adalah Samsung A04e yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.299.000.
Dengan harga tersebut, Samsung A04e menawarkan fitur yang tidak kalah dengan HP menengah. Memiliki RAM 3 GB serta ROM 32 GB membuat HP ini bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan harian termasuk bermain game ringan.
Pada bagian layar, terdapat poni berbentuk “V” yang menjadi tempat kamera depan beresolusi 5 MP. Pada bagian belakang, terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP serta kamera depth sensor 2 MP. Hasil jepretan Samsung A04e terbilang bagus untuk HP dengan harga di kelasnya.

7. Vivo Y02

 

Vivo juga tidak mau ketinggalan untuk urusan HP entry level. Pada segmen harga satu jutaan, Vivo memiliki seri Y02 yang bisa kamu pinang dengan harga mulai dari Rp1.385.000.
HP yang satu ini menggunakan layar IPS berukuran 6.51 HD+ yang sangat cukup untuk kebutuhan menonton video. Di bagian atas layar terdapat kamera depan berukuran 5 MP. Sementara pada bagian belakang hanya terdapat satu kamera berukuran 8 MP.
Hasil foto dari Vivo Y02 bisa kamu simpan di memori internal berukuran 32 GB. Jika masih kurang, kamu bisa menambahkan kartu MicroSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan.
Vivo Y02 menggunakan chipset MediaTek Helio P22 dengan RAM sebesar 3GB. Kamu tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan baterai sebab HP ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh.

8. Nokia G10

 

HP ini merupakan salah satu pilihan terbaik jika kamu mencari HP murah harga 1 jutaan. Sebab dengan harga Rp1.399.000, kamu bisa mendapatkan HP yang menggunakan chipset Octa Core 2.0 GHz.
Memiliki layar seluas 6.52 inci, membuat aktivitas streaming atau bermain game di HP ini menjadi lebih menyenangkan. Kamu juga tidak perlu khawatir akan sering mengisi daya sebab baterai HP ini terbilang cukup besar dengan kapasitas 5050 mAh.
Pada sektor kamera, tersedia kamera utama dengan resolusi 13 MP di bagian belakang yang dilengkapi kamera depth 2 MP serta macro 2 MP. Dengan RAM sebesar 3 GB dan ROM 32 GB, Nokia G10 siap menemani kamu dalam setiap aktivitas.

9. Infinix Hot 12i

 

Nama Infinix mulai cukup terkenal karena kehadirannya dalam memberikan opsi HP murah terbaik di Indonesia. Seperti salah satunya adalah varian Infinix Hot 12i yang memiliki harga mulai dari Rp1.460.000.
HP ini memiliki memori internal sebesar 64 GB dengan RAM 4 GB. Namun, tersedia fitur extended RAM yang membuat kamu bisa menambah kapasitas RAM menjadi 7 GB. Dengan begitu, kamu bisa melakukan multitasking secara lebih leluasa menggunakan HP ini.
Infinix Hot 12i memiliki kamera utama sebesar 13 MP yang ditemani dua kamera QVGA. Sementara pada bagian depan, tersedia kamera 8 MP untuk kamu melakukan swafoto. Dengan baterai 5000 mAh, kamu tidak perlu khawatir dengan kapasitas dayanya untuk digunakan seharian.

10. Realme Narzo 50i Prime

 

Realme Narzo 50i Prime merupakan salah satu Android harga murah dengan desain terbaik. Selain itu, HP ini juga memiliki kapasitas baterai yang terbilang besar yaitu 5000 mAh. HP ini memiliki dua versi penyimpanan yaitu 3/32 GB dengan harga Rp1.299.000 dan 4/64 GB seharga 1.499.000.

Penutup

Dahulu, mungkin kamu tidak berpikir bahwa bisa mendapatkan HP canggih dengan harga terjangkau. Namun faktanya, kini sudah tersedia banyak HP android murah namun mumpuni dengan berbagai fitur dan kualitas yang mumpuni. Terakhir, pastikan kamu memilih HP sesuai kebutuhan dan anggaran yang tersedia ya!
Exit mobile version