Harus Dicoba, Inilah 8 Game Gratis Terbaik 2023

Harus Dicoba, Inilah 8 Game Gratis Terbaik 2023

palingit.com – Beberapa game hebat tidak memerlukan biaya apa pun. Lewatlah sudah hari-hari ketika game gratis disamakan dengan game puzzle tanpa henti dan game tiruan dengan label harga.

Ada banyak game hebat akhir-akhir ini yang dapat Anda mainkan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun karena Anda dapat dengan mudah mencicipi judul bersama dengan pembelian dalam aplikasi dan versi lengkap.

Game Gratis Terbaik 2023

Menyusul kesuksesan berkelanjutan dari judul-judul seperti Fortnite, tingkat kualitasnya tidak pernah lebih tinggi di perangkat seluler, PC, dan konsol. Singkirkan kartu Anda dan anggap ini sebagai titik awal.

Genshin Impact

Saat dirilis, banyak dari kita mengira Genshin Impact hanyalah salinan dari Zelda: Breath of the Wild dengan grafik animasi yang mengesankan dan tidak banyak lagi. Namun, ternyata ini adalah game gratis yang sangat berbeda, RPG aksi Nintendo, dengan lebih dari 50 karakter yang sekarang dapat dimainkan.

Dunia ini kaya dan beragam. Ini juga merupakan pencapaian luar biasa untuk game gratis yang telah menemukan banyak penonton di hp.

Pertempuran dengan musuh merupakan bagian utama dari gim ini, tetapi banyak kegembiraan dan kepuasan datang dari menyesuaikan pasukan karakter Anda dan membangun serta semakin meningkatkan koleksi rampasan Anda.

Sistem transaksi mikro lengkap disertakan dalam gim ini, tetapi sebagian besar gim dapat dimainkan dan dinikmati tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Apakah kami menyebutkan itu benar-benar cantik?

Overwatch 2

Meskipun kali ini Blizzard telah meningkatkan on-ramp untuk pemain baru, Overwatch 2 masih memiliki kurva belajar yang curam. Pertahankan dan Anda mungkin akan menjadi penembak tim terbaik yang pernah ada. Tujuan Overwatch 2 tampak sederhana.

Berdiri di atau dekat gawang dan tetap cukup jauh agar tim lain menang. Pada kenyataannya itu jauh lebih rumit. Pertandingan mungkin terlihat seperti kekacauan warna-warni bagi mata yang tidak terlatih, tetapi tujuan Overwatch 2 tampak sederhana. Blizzard mengurangi jumlah pemain di setiap tim dari 6 menjadi 5.

Ini, bersama dengan penyesuaian karakter secara keseluruhan, membuat gameplay lebih cepat dan lebih menyenangkan daripada Overwatch asli. Ada lebih banyak penekanan pada pengaruh individu, tetapi Anda masih harus bekerja sama dengan baik dengan rekan satu tim Anda untuk mengamankan kemenangan.

Sekarang menampilkan lebih dari 30 pahlawan, masing-masing dengan kemampuan dan gaya bermainnya sendiri yang unik, Anda harus dapat menemukan beberapa karakter Overwatch 2 untuk dihubungkan.

Fortnite Battle Royale

Fortnite adalah ruang sosial sekaligus permainan. Di mana lagi Anda dapat menemukan Spider-Man melakukan ejekan John Cena “You Can’t See Me”, Indiana Jones menari mengikuti lagu Dua Lipa, atau Ariana Grande nongkrong dengan Goku sambil mengobrol dengan teman melalui obrolan suara?

Ini juga merupakan video game gratis terbaru yang bagus dengan jalan yang jelas menuju kemenangan. Turun ke pulau, ambil senjata dan perlengkapan Anda, dan cobalah menjadi pemain atau tim terakhir saat badai mendorong para penyintas semakin dekat.

Epic memperkenalkan mode Zero Build ke Fortnite awal tahun ini yang mencegah pemain membangun penutup, membuatnya jauh lebih mudah diakses. Jika Anda memiliki keterampilan yang memungkinkan Anda menempatkan lawan ke gedung pencakar langit dalam hitungan detik, gunakan mode lain. Tapi Zero Build menyamakan kedudukan untuk pemain baru.

Fall Guys

Fall Guys adalah game battle royale dengan perbedaan. Tentu, mungkin hanya ada satu pemain atau regu yang berdiri tegak di akhir, tetapi tidak ada senjata yang terlihat di sini. Ini pada dasarnya adalah permainan platform seperti MXC atau Takeshi’s Castle, di mana hanya sejumlah pemain tertentu yang memenuhi syarat untuk setiap putaran yang dipenuhi rintangan.

Ini juga mungkin game multipemain paling bodoh dan paling menyenangkan yang pernah ada. Anda tidak harus menang untuk bersenang-senang. Sulit untuk diganggu ketika pemain lain mendorong Anda dari langkan untuk menjatuhkan Anda. Bahkan ketika pemain lain mengacau dengan Anda, Anda jarang merasa jahat.

Game gratis PC ini tidak terasa basi karena pengembang Mediatonic sering menambahkan lebih banyak level dan kosmetik lucu. Setiap kali saya kembali ke Fall Guys setelah istirahat, saya mungkin akan mengalami kekacauan baru.

Apex Legends

Dari studio yang membuat Titanfall, Apex adalah deathmatch 60 pemain yang melibatkan tim beranggotakan tiga orang. Tujuannya adalah agar tim Anda menjadi orang terakhir yang bertahan di Kings Canyon.

Di sana, Anda harus menjarah dan berjuang untuk bertahan hidup menggunakan karakter seperti pecandu adrenalin Octane. Udara untuk serangan mendadak. Anda dapat mengunduh dan menggunakan sebagian besar karakter Apex tanpa mengeluarkan uang.

Artinya, Anda harus membayar sejumlah uang untuk mengakses konten tertentu, termasuk skin senjata dan karakter baru seperti Wattson. Jika Anda tidak menyukai aspek kartun Fortnite dan Anda adalah penggemar gameplay Titanfall yang penuh aksi, tidak ada yang lebih baik dari Apex.

Dota 2

Dota 2 memiliki salah satu kurva pembelajaran paling curam dari game apa pun. Hanya setelah menginvestasikan ratusan jam dalam MOBA 5v5, Anda dapat mulai memahami mekanisme permainan yang mendalam, 100+ karakter unik, dan strategi tim.

Tetapi fakta bahwa Dota 2 sangat menantang membuat permainan besar dan kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah ini menjadi lebih memuaskan. Langit-langit keterampilan setinggi langit berarti selalu ada sesuatu untuk dipelajari, dan jika Anda akhirnya mencapai peringkat pro, satu kemenangan turnamen dapat membuat Anda menjadi jutawan dalam semalam.

Pokémon Go

Ketika Pokemon Go dirilis pada tahun 2016, ada beberapa penghilangan yang jelas, seperti perdagangan dan pertempuran pemain versus pelatih pemain. Hampir semua masalah dan fitur yang hilang kini telah diperbaiki.

Gim ini tidak sempurna, tetapi dasar-dasarnya seperti berkeliling di luar, memutar tanda Pokéstop, dan menangkap hewan menjadikannya pengalaman yang benar-benar unik dan sehat bagi penggemar Pokemon.

Pencarian “penelitian” harian dan acara terbatas waktu yang meningkatkan penampilan monster tertentu adalah alasan bagus untuk masuk setiap hari. Niantic terus memperluas Pokédex untuk memastikan koleksinya tidak pernah lengkap.

Call of Duty: Warzone

Selama bertahun-tahun, Fortnite adalah battle royale pilihan bagi pemain muda hingga Call of Duty: Warzone muncul. Meraih daya tarik selama pandemi, battle royale free-to-play telah bertahan melalui pengulangan yang tak terhitung jumlahnya dari franchise Call of Duty, dengan peta baru, mode permainan, dan senjata yang telah membantu menumbuhkan basis pemain hingga lebih dari 100 juta.

Dalam permainan inti, Anda akan melawan hingga 149 pemain lain, baik sendiri atau sebagai bagian dari tim, dan berlari di antara berbagai tempat menarik untuk menemukan senjata, item taktis, dan kendaraan. Jika itu tidak cukup, dinding gas akan mendorong Anda ke area yang semakin sempit.

Warzone menawarkan versi baru dari formula battle royale tradisional. Misalnya, jika Anda mati, Anda akan dikirim ke ‘Gulag’ untuk melawan pemain lain yang jatuh, memberi Anda kesempatan satu kali untuk memasukkan mereka kembali ke dalam permainan.

Jika Anda kalah, rekan satu tim Anda masih dapat ‘membeli’ penghasilan Anda, tetapi Anda harus mendapatkan uang dalam game yang cukup terlebih dahulu. Setelah Modern Warfare 2 dirilis, Warzone telah dirubah. Peta baru bernama Al Mazrah, zona bermain terbesar dalam sejarah game.

Pemuatan, sebuah sistem yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan senjata primer dan sekunder mereka, taktik, senjata mematikan, dan tiga fasilitas sebelum pertandingan, juga telah berubah.

Exit mobile version