8 Game Tembak-tembakan Android Offline Terbaik, Seru Abis

Game tembak-tembakan Android offline

Palingit.comGame tembak-tembakan Android offline terbaik bisa kamu dapatkan dengan mengunduh berbagai jenis permainan menarik. Game ini sangat populer dan bisa kamu mainkan terutama pada platform Android.

Dengan kecanggihan teknologi, maka sekarang ini juga telah banyak game yang dapat kamu mainkan dengan menggunakan PC atau komputer. Ajak temanmu untuk bergabung agar bisa mendapatkan sensasi bermain yang lebih menyenangkan. Jangan ragu untuk mengalahkan lawan.

Salah satu permainan yang cukup menarik adalah game tembak-tembakan. Kamu bisa menghabisi musuh dengan menggunakan senjata dan melakukan baku tembak. Jenis permainan ini sangat menegangkan sehingga banyak yang menggunakannya. Belum lagi sekarang bisa bermain secara offline sehingga tidak perlu kuota pulsa.

Rekomendasi Game Tembak-Tembakan Android Offline Terbaik

Ada beberapa jenis game dengan genre adventure, arcade, dan jenis lainnya yang menggunakan tema peperangan sebagai latar belakang cerita dari game tersebut. Adapun rekomendasi gamenya adalah sebagai berikut.

1. King of Shooter

Merupakan salah satu game tembak-tembakan offline dengan grafis HD. Tampilan 3Dnya sangat memukau dengan fisika permainan yang sangat baik. Maka dari itu, kontrolnya juga memiliki
sensitifitas yang tinggi dan juga sangat sederhana. Kedua komponen tersebut memberikan pengalaman bermain yang lebih.

Dalam game tembak-tembakan, maka gameplay yang simpel dan juga sangat intense akan menjadi suatu hal yang menarik. Hal ini karena memberikan sebuah kemudahan terutama dalam hal permainan.

Selain itu, plotnya juga sangat sederhana dan tidak rumit. Misi-misi yang akan kamu jalankan juga sangat mudah sehingga cepat mencapai level tertentu. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang bertahan di game ini demi bisa bermain dengan baik.

2. ROBOTS

Robots memiliki gameplay cerita yang juga sederhana. Kamu hanya perlu menghabiskan dan mengalahkan para robot untuk mendapatkan poin, naik level, dan meningkatkan permainan. Robot yang menjadi lawanmu akan mampu menyerang dengan mudah menggunakan senjata.

Game ini juga menyediakan berbagai senjata yang unik dan menarik untuk bisa kamu gunakan. Selain itu, terdapat juga mode upgrade untuk bisa meningkatkan kemampuannya. Mainkan game robots bersama teman-teman dalam tim sehingga menjadi lebih seru.

Dalam urusan grafis, game ini juga cukup baik dengan menampilkan grafik HD yang sangat memukau. Selanjutnya, jika ingin lebih banyak mengunduh berbagai fitur maka juga tersedia dalam game tembak-tembakan offline apk yang dapat kamu unduh di berbagai situs penyedia aplikasi.

3. Cover Fire

Game ini juga sangat populer karena menjadi salah satu permainan tembak-tembakan yang paling banyak dimainkan. Kamu akan menjadi seorang penembak yang memiliki tugas untuk memimpin pasukan profesional dalam mengambil alih kawasan.

Gameplaynya yaitu merebut wilayah kekuasaan dari musuh. Kamu akan mengepung beberapa kota seperti padang pasir, kota mati, ladang, dan berbagai jenis wilayah lainnya.

Hal ini akan meningkatkan level dalam bermain Cover Fire. Kamu bisa menggunakan penyerang, sniper, peretas, dan komposisi tim yang menarik dan bisa kamu buat sendiri.

Selanjutnya, kualitas grafis dalam permainan ini juga sangat unggul sehingga terlihat seperti pertempuran yang nya. Kamu juga mendapatkan kontrol permainan yang sangat modern melengkapi dengan persenjataan canggih. Selain itu, juga bisa melakukan upgrade senjata sehingga semakin mudah memenangkan pertarungan.

4. Dead Effect 2

Game ini lebih populer daripada game tembak-tembakan online karena dapat kamu mainkan tanpa menggunakan jaringan internet. Selain itu, Dead Effect 2 melanjutkan kisah dari permainan
yang pertama seputar pembantaian zombie dan mengalahkannya demi bertahan hidup.

Dalam game yang pertama, kamu akan mendapatkan sensasi menembak zombie dengan membabi buta. Sedangkan pada game yang kedua ini, kisahnya berangkat dari eksperimen laboratorium milik Dr Wagner yang kembali bocor dan menjadi efek zombie saat menginvasi manusia.

Selanjutnya, sebagai pasukan elit kamu bertugas untuk membunuh semua korban eksperimen yang sudah mengalami modifikasi genetic menjadi zombie. Kamu harus juga bisa menghabisi zombie lain yang masih berkeliaran agar kota bisa menjadi aman dari serangan makhluk mengerikan ini.

5. Call of Duty

Pada awalnya game ini hanya merupakan game permainan video yang dapat menjadi game tembak-tembakan gratis. Akan tetapi, sekarang sudah tersedia dalam berbagai platform sehingga mudah untuk memainkannya.

Popularitas game ini juga sudah tidak dapat kamu ragukan lagi karena hampir semua orang pernah memainkannya.

Kisahnya memainkan berbagai peperangan yang terjadi dan juga mendapatkan berbagai misi misalnya menyelamatkan sandera, membakar markas musuh, mengambil alih wilayah, dan lain sebagainya. Game ini sebenarnya memiliki basis FPS atau first person shooter.

Akan tetapi, semua permainan tidak berbasis pada penyerangan individu melainkan berbagai kesempatan untuk tim. Kamu bisa menyelesaikan berbagai misi, mendapatkan banyak fitur upgrade untuk senjata, kesehatan, dan juga berbagai lokasi untuk gameplay yang seru.

6. Neon Shadow

Sisi menarik dari game ini adalah kesesuaian namanya dengan kenyataan yang ada dalam permainan. Jika kamu memainkan Neon Shadow, maka tampilan grafisnya akan terlihat berwarna-warni dengan warna yang sangat mencolok layaknya neon. Hal ini juga menjadi salah satu daya tarik dalam game ini.

Misi utamanya adalah untuk membasmi alien atau robot dengan latar belakang suasana ruang angkasa yang sangat gelap. Jika kamu pernah memainkan game Doom, pada masa lalu mungkin akan melihat beberapa kemiripan. Crescent Moon sebagai developer permainan ini membuat grafis yang sangat memukau.

Permainan ini juga menjadi salah satu game tembak-tembakan Android offline terbaik.

7. Hitman Sniper

Game ini sangat populer pada awal kemunculannya yang hanya dalam platform video. Lama-kelamaan, maka platform Android dan juga Square Enix kembali membuatnya sehingga menjadi game tembak-tembakan offline gratis.

Misi kamu adalah bermain sebagai Agent 47 yang memiliki tugas untuk membunuh dan menembak seseorang sesuai dengan misi yang ada. Game FPS ini sangat membutuhkan keahlian seseorang untuk bisa menjadi sniper yang baik dalam menghabisi lawannya.

Kamu sebagai player memang tidak bisa mati jika tertembak. Akan tetapi, Agent 47 kana kalah apabila targetnya bisa melarikan diri atau kabur dari permainan. Kamu juga bisa mencoba berbagai cara untuk membunuh targetnya dan menjadi salah satu game tembak-tembakan Android offline terbaik.

8. Sniper 3D : Assassin

Misinya adalah membunuh berbagai target yang ada dari atas gedung. Tugas kamu adalah sebagai sniper atau penembak jarak jauh yang menghabisi musuh-musuhnya.

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai tugas untuk menyelamatkan sandera, membunuh teroris, menyerang ke sarang musuh, dan lain sebagainya.

Kamu hanya perlu menembak musuh di bagian kepala atau headshot. Jika berhasil, maka juga akan mendapatkan berbagai bonus dengan imbalan uang. Uang ini juga bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan meningkatkan senjata dan juga skill dalam melawan musuh.

Penutup

Game tembak-tembakan Android offline terbaik memang masih menjadi primadona di kalangan gamers. Hal ini karena berbagai keseruan yang tersaji dan juga adanya ketegangan saat
berhasil menembak dan mengalahkan lawan. Mainkan game yang cocok dengan hobi dan kemampuan kamu.

Exit mobile version