5 Cara Mengatasi Windows 10 Muncul Active Windows

5 Cara Mengatasi Windows 10 Muncul Active Windows

Salah satu masalah yang paling banyak dikeluhkan oleh pengguna Windows 10 saat ini adalah muncul notifikasi active windows pada layar perangkat. Notifikasi ini terbilang cukup mengganggu pemandangan, sehingga memberikan kesan abal-abal pada laptop. Lantas, bagaimana cara mengatasi Windows 10 muncul active windows?

Apa itu notifikasi active windows? Notifikasi tersebut adalah pemberitahuan jika Anda harus mengaktifkan sistem operasi windows 10 yang digunakan saat ini. Tujuannya agar sistem operasi tidak rentan terhadap bug. Selain itu windows yang teraktivasi juga dapat mencegah virus yang masuk ke dalam komputer.

5 Cara Mengatasi Windows 10 Muncul Active Windows

Hampir sebagian pengguna Windows 10 masih belum tahu mengenai cara menghilangkan pesan active windows yang mengganggu pada layar. Sebagai pengguna Windows 10, tentunya Anda wajib mengetahui cara mengatasi Windows 10 muncul active windows yang akan dibahas secara lengkap sebagai berikut.

1. Menggunakan AAct Activator

Langkah pertama Anda bisa menggunakan AAct Activator yang bisa Anda praktekkan dengan sangat mudah. Berikut langkah-langkah cara menggunakannya:

2. Menggunakan Notepad

Melalui Notepad Anda juga bisa menghilangkan notifikasi active windows. Dan ternyata caranya pun sangatlah mudah, hanya dengan menggunakan file.bat yang di dalamnya terdapat beberapa perintah khusus dan tertentu. Yuk simak caranya sebagai berikut;

3. Menggunakan Aplikasi HWIDGEN

Jika cara mengatasi Windows 10 muncul active windows menggunakan Notepad tadi masih tidak berhasil, Anda bisa menggunakan aplikasi HWIDGEN dengan cara sebagai berikut:

4. Menggunakan Ease of Access

Tak hanya bisa mengatasi notifikasi active windows, Ease of Access juga bisa Anda gunakan untuk mengatasi laptop atau komputer yang lemot. Tetapi saat menggunakannya Anda harus ekstra teliti dan hati-hati. Berikut langkah-langkahnya:

5. Membeli Product Key

Cara paling cepat dan paling jitu menghilangkan dan mengatasi Windows 10 muncul active windows adalah membeli product key yang disediakan secara resmi oleh pengembang Windows 10. Jika Anda memilih cara ini, untuk melakukan aktivasi sangatlah mudah hanya dengan menggunakan kode aktivasi update dan security yang ada pada pengaturan.

Keuntungan jika Anda membeli product key adalah mengurangi bug yang dapat mengganggu pada sistem operasi perangkat. Dan tentunya Anda juga mendapat update resmi dari Microsoft.

Itulah tadi 5 cara mengatasi Windows 10 muncul active windows secara permanen. Tak hanya untuk Windows 10, 5 cara di tas juga bisa Anda terapkan untuk semua versi Windows. Semoga bermanfaat!

Exit mobile version