3 Cara Menghilangkan Suara di Inshot

Cara Menghilangkan Suara di Inshot

Anda pasti pernah mengalami masalah suara yang tak diinginkan muncul dalam video yang ingin diedit? Biasanya suara tersebut berasal dari berbagai sumber saat kita hendak mengambil video tersebut. Suara latar belakang dan suara bising-bising yang mengganggu tersebut bisa diatasi dengan Inshot. Berikut ini akan membahas cara menghilangkan suara di Inshot bagi Anda yang ingin mengedit video dengan kualitas terbaik.

Melalui Inshot Anda bisa menghilangkan berbagai macam suara mengganggu yang ada pada video. Bahkan cara menghilangkannya pun tidak sesulit yang Anda bayangkan dan bisa menggunakan HP, sehingga cocok untuk pemula yang ingin belajar editing. Bahkan melalui Inshot Anda bisa melakukan editing foto sekaligus video dengan kualitas terbaik.

3 Cara Menghilangkan Suara di Inshot

Inshot merupakan sebuah aplikasi editing yang banyak digunakan saat ini. Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, tak heran jika Inshot menjadi salah satu aplikasi editing yang paling banyak digunakan. Berikut ini beberapa cara menghilangkan suara di Inshot dengan sangat mudah.

1. Menghapus Suara Original

2. Mengganti Audio dengan Musik

Selain menghilangkan suara bising dan mengganggu pada video, Inshot juga bisa mengganti audio asli video dengan musik sesuai dengan keinginan. Berikut langkah-langkahnya:

Dengan mengganti audio original dengan musik, maka suara video akan berubah. Cara ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membuat video music.

3. Menghilangkan Suara Tertentu

Di Inshot Anda bisa melakukan apapun, bahkan hanya menghilangkan suara tertentu pada video juga bisa. Caranya pun sangatlah mudah karena hanya mengandalkan fitur mute yang telah tersedia. Berikut langkah-langkahnya:

Keunggulan Inshot

Setelah membahas cara menghilangkan suara di Inshot, Anda juga harus tahu beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Inshot. Selain mengedit video, melalui aplikasi ini Anda juga bisa mengedit foto. Berikut keunggulan Inshot sebagai aplikasi editing terbaik.

  1. Pilihan musik yang lengkap, cocok untuk mengedit video tanpa harus mendownload musik terlebih dahulu
  2. Tanpa watermark, jadi hasil video jauh lebih bagus saat diposting di sosial media
  3. Cocok untuk pemula karena user interfacenya sangat ramah dan mudah digunakan
  4. Tersedia berbagai macam format file yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan
  5. Tersedia juga filter dan efek menarik dengan pilihan yang sangat lengkap
  6. Hasil video pastinya berkualitas tinggi dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan
  7. Ingin mengedit foto? Inshot juga bisa
  8. Dan yang terpenting adalah aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis

Itulah tadi cara menghilangkan suara di Inshot. Bagi Anda pemula dalam dunia editing, tak perlu ragu untuk menggunakan Inshot. Sebab user interfacenya sangat friendly, nyaman, sehingga Anda tidak akan kebingungan saat hendak memulai proses editing. Dan yang terpenting aplikasi ini dapat digunakan secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Exit mobile version