11 Daftar Aplikasi Nonton Film Gratis di Android TV

Aplikasi nonton film gratis di Android TV

Palingit.com – Perubahan aturan terhadap penggunaan TV digital membuat setiap orang mencari solusinya. Solusi terbaiknya dengan memilih jenis Android TV, sehingga tidak membutuhkan antena analog lagi. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk memanfaatkan aplikasi nonton film gratis di Android TV.

TV Android merupakan sebuah televisi pintar dari Google yang berbasis OS Android. Walaupun aplikasi tersebut tidak berbayar, tetapi aplikasi sekaligus film yang ada dalam aplikasi juga legal dan populer.

Daftar Aplikasi Nonton Film Android TV Gratis

Sebenarnya jika kamu memiliki TV digital dapat memanfaatkan aplikasi bawaan untuk streaming dengan mudah. Akan tetapi, semua fasilitas tersebut berbayar atau tidak menyediakan paketan instalasi.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika mencoba menggunakan aplikasi nonton film gratis Android TV. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi nonton film gratis Android TV yang bisa kamu unduh dengan mudah.

1. Aplikasi Plex

Pertama aplikasi yang perlu kamu coba yaitu aplikasi Plex. Aplikasi yang menyediakan ratusan genre film dan channel TV. Genre film yang bisa kamu lihat seperti kartun, action, anime, komida dan lain sebagainya.

Selain itu, aplikasi Plex juga selalu melakukan update untuk konten-konten terbarunya. Dengan begitu, kamu tidak perlu takut dan khawatir ketinggalan film-film terbaru. Ternyata tidak hanya gratis saja, untuk mendapatkan fitur ekstranya seperti  iklan yang bisa kamu lompati yaitu dengan cara fitur berbayarnya.

Bahkan fitur berbayar tersebut bisa kamu gunakan untuk akses film-film tertentu. Tetapi, jika kamu tidak ingin membayar bisa menunggu iklan pada aplikasi tersebut hingga selesai.

2. Aplikasi Kodi

Kedua ada aplikasi nonton film Android TV gratis yang tidak kalah asik yaitu aplikasi Kodi. Aplikasi pemutar media film dengan sumber terbuka ini bukan layanan streaming. Tetapi, memiliki user interface atau UI yang memudahkan kamu untuk menambahkan berbagai plugin.

Melalui penambahan plugin inilah kamu bisa mendapatkan banyak daftar film, channel TV dan lain sebagainya. Selain itu, adanya dukungan dari add-on juga bisa memudahkan penyambungan konten yang menarik.

3. Aplikasi Tubi

Selanjutnya ada aplikasi nonton film gratis di Android TV selanjutnya yaitu aplikasi Tubi. Tubi ini menawarkan berbagai macam fitur yang bisa kamu tonton, mulai dari acara tv, film hingga dokumenter. Untuk filmnya sendiri genre yang bisa kamu tonton seperti action, romantis, petualangan dan genre lainnya.

Fitur gratis itulah yang membuat kamu harus bersabar. Lantaran akan ada banyak iklan dalam aplikasi ketika film berputar. Iklan tersebut merupakan salah satu sumber penghasilan aplikasi. Dengan begitu, aplikasi Tubi termasuk aplikasi yang legal dan aman untuk kamu tonton filmnya.

4. Aplikasi RCTI+

Pastinya kamu mengenal baik layanan streaming film yang satu ini. Kini layanan streaming tersebut mengembangkan layanan TV online bernama RCTI+. Kamu bisa dengan mudah menonton secara langsung acara TV RCTI, INews dan MNC sekaligus menonton berbagai film terbaru.

Bahkan selain film, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi Android TV untuk melihat serial drama atau sinetron yang sudah tidak tayang. Dengan adanya aplikasi Android TV tersebut membuat hari-harimu akan berwarna.

5. Pluto TV

Selanjutnya ada Pluto TV yang termasuk dalam aplikasi nonton film gratis untuk Android TV. Aplikasi yang menyediakan 100 lebih saluran TV ini juga menyediakan ribuan film serta acara reality show.

Ada banyak genre film yang bisa kamu nikmati  seperti romance, fantastis, horor, action dan lain sebagainya. Akan tetapi, tentu dengan fitur yang gratis kamu akan menjumpai berbagai macam iklan dalam film tersebut kamu tonton.

Informasi yang beredar mengatakan pula bahwa Pluto TV memuat produksi dari Paramount, CBS, Lionsgate dan lain sebagainya. Jadi, tunggu apalagi! Nikmati film terbaru untuk menemani waktu liburan dengan Pluto TV.

6. Aplikasi BeeTV

Tergolong kedalam aplikasi yang sederhana pengoperasiannya yaitu aplikasi BeeTV. BeeTV merupakan aplikasi nonton film gratis di Android TV untuk berbagai macam streaming film. Selain adanya ribuan film dengan genre yang beragam, ada pula konten TV.

Apalagi ternyata aplikasi ini mendukung beberapa acara TV Indonesia dengan kualitas tampilan berbentuk HD. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga mendukung pemutaran media eksternal seperti MX Player. Untuk beberapa filmnya juga bisa kamu unduh dengan cara yang mudah.

7. Aplikasi Momix

Ketujuh ada apk nonton film gratis dari Momix. Aplikasi layanan streaming dengan berbagai acara TV dari platform-platform terkenal. Selain acara TV, tentu ada berbagai film dengan kualitas HD hang bebas iklan selama kamu menontonnya.

Informasi dari beberapa sumber menyebutkan bahwa konten premium pada aplikasi Momix bisa kamu nikmati tanpa harus berlangganan. Apalagi ternyata kamu juga bisa membuat daftar putar dan mendownload film. Kelemahan aplikasi ini terdapat pada penggunaan VPN, jika tidak maka aplikasi tidak bisa berfungsi dengan baik.

8. Aplikasi OneBox HD

Delapan ada aplikasi streaming yang berusia hampir sepuluh tahun bernama OneBoX HD. Aplikasi ini juga termasuk kedalam aplikasi Android TV nonton film gratis dengan  cakupan area dan jarak yang luas.

Sehingga, aplikasi OneBox HD menjadi alternatif solusi untuk tontonan film yang bagus berbentuk HD. Film yang bisa kamu tonton dalam berbagai genre seperti horor, misteri, action, dokumenter dan genre lainnya.

9. Aplikasi
Popcornflix

Berikutnya ada aplikasi nonton film gratis di Android yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu Popcornflix. Aplikasi layanan OTT yang menyediakan penyiaran streaming film gratis. Mulai dari film bergenre fantasi, horor, komedi, romance dan lain sebagainya.

Layanan yang gratis membuat aplikasi Popcornflix hadir dengan kualitas tidak HD. Selain itu, juga banyak iklan yang akan kamu temukan pada pemutaran film-film tersebut.

10. Aplikasi MX Player

Selanjutnya ada aplikasi MX Player merupakan sebuah platform aplikasi Android nonton film gratis. Aplikasi dengan beragam fitur termasuk untuk menonton film dengan berbagai genre. Mulai dari genre romance, horor, misteri dan genre lainnya.

Sayangnya, untuk mendapatkan fitur yang lengkap kamu perlu bergabung pada fitur berbayar. Walaupun begitu, fitur gratisnya tetap bisa kamu gunakan untuk menonton film dengan adanya banyak
iklan.

11. Aplikasi Peacock TV

Berbagai macam tontonan bisa kamu dapatkan dengan mudah. Tontonan film streaming, episode, TV langsung dan lainnya bisa kamu akses secara bebas tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Tapi,
guna mendapatkan fitur yang lengkap kamu bisa berlangganan atau berbayar pada aplikasi Peacock TV.

Terdapat lebih dari 50 channel yang bisa kamu nikmati. Layanan gratisnya pun bisa kamu manfaatkan untuk mengunduh film, sehingga streaming film secara offline bisa kamu nikmati. Iklan pada aplikasi Peacock TV gratis bisa sampai 5 menit tiap satu jamnya.

Rekomendasi aplikasi nonton film gratis di atas tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Baik dari segi kualitas, daftar filmnya ataupun harga jika berlangganan untuk fitur yang lengkap.

Aplikasi nonton film gratis di Android TV seperti Plex, Tubi, BeeTV dan lain sebagainya. Aplikasi nonton tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan daftar film yang aplikasi tersebut tawarkan.

Exit mobile version